Valentino Rossi Kesulitan Hadapi Musim 2018

Valentino Rossi Kesulitan Hadapi Musim 2018  – Pebalap Team Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mesti menelan pil pahit masa mentas di seri ke-14 MotoGP 2018 yg diadakan di Circuit Aragon, Spanyol, Minggu 23 September 2018 malam WIB. Walaupun tidak sukses menggapai hasil manis, Rossi gak pengin menuding perform ban Michelin di Circuit Aragon.

Rossi ogah menuding ban Michelin atas perform buruknya berkat banyak pebalap dari tim-tim yang lain dapat terus tampil demikian apik dengan ban yg sama. Sebab itu, dibanding dengan menuding ban, The Doctor –julukan Rossi– lebih menentukan mengkritik kemampuan motor Yamaha yg gak kunjung bersaing pada musim ini.

Pastinya, situasi ini bikin Rossi terasa demikian sedih. Dikarenakan, dirinya sendiri gak bisa beradu dengan banyak pebalap yang lain buat menggapai tribune di MotoGP Aragon 2018. Rossi lantas mesti suka selesaikan balapan di urutan ke delapan dengan catatan waktu 42 menit 11, 148 detik.

“Semua pebalap punyai ban yg sama. Menjadi, hasil ini bukan kekeliruan Michelin. Honda serta Ducati 10 detik tambah cepat dari tahun terus dengan ban yg sama. Di Yamaha, kami tidak sukses bikin ban belakang memiliki fungsi dengan maksimum, ” kata Rossi, sama seperti dilansir dari Speedweek, Senin (24/8/2018) .

You might also like