Siswi SMP di Jombang Diperkosa 3 Remaja di Sebuah Bangunan Kosong

Siswi SMP di Jombang Diperkosa 3 Remaja di Sebuah Bangunan Kosong – Seseorang siswi SMP di Jombang diperkosa 3 Remaja dalam suatu bangunan kosong. Sebelum diperkosa, korban dibawa ngelem oleh beberapa aktor sampai teler.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu menjelaskan, awalannya korban dibawa ke rumah temannya di Kecamatan Ploso, Jombang, Senin (11/2) seputar jam 16.00 WIB. Akan tetapi, sampai di Tembelang, Jombang, siswi kelas VIII SMP ini dibawa singgah ke satu bangunan kosong.

“Di bangunan kosong itu korban disandingkan dengan tiga pemuda. Korban diminta pesta lem atau hirup lem,” kata Azi pada wartawan di kantornya, Rabu (13/2/2019).

Ke-3 pemuda itu ialah AEP (17), masyarakat Kudu, Jombang; IF (17), Kesamben, Jombang’ serta UD, masyarakat Sidoarjo.

Karena hirup lem, lanjut Azi, korban teler. Dalam keadaan tidak berkapasitas, gadis 14 tahun itu juga diperkosa oleh ke-3 remaja itu.

“Korban diperkosa oleh beberapa aktor,” terangnya.

Tidak terima anak gadisnya diperkosa, bapak korban juga melapor ke Polres Jombang esok harinya, Selasa (12/2). Sesudah mendapatkan info serta visum pada korban, polisi menguber beberapa aktor.

Di hari yang sama seputar jam 23.00 WIB, petugas membekuk AEP serta IF di muka Pasar Babat, Lamongan. Ke-2 remaja itu dibekuk waktu berupaya kabur dari kejaran polisi.

“Untuk aktor UD sekarang ini masih tetap buron,” katanya.

Karena tindakannya, lebih Azi, ke-2 aktor dijaring dengan Masalah 81 ayat (2) UU RI No 35 tahun 2014 mengenai Perlindungan Anak.

“Intimidasi hukuman pidana penjara sangat singkat 5 tahun serta sangat lama 15 tahun penjara,” pungkasnya.

You might also like