Sebuah Potongan Kaki Manusia Kembali Ditemukan di Pantai Kanada

Sebuah Potongan Kaki Manusia Kembali Ditemukan di Pantai Kanada – Satu potongan kaki manusia kembali diketemukan di pantai British Columbia, Kanada. Potongan kaki itu diketemukan masih tetap menggunakan sepatu.

Rabu (13/2/2019), penemuan seperti itu memang termasuk mengerikan, akan tetapi bukan perihal baru di British Columbia. Terdaftar penemuan potongan kaki ini adalah penemuan ke-15 di ruang itu semenjak tahun 2007.

Sepatu lari merk Nike type paling baru dilaporkan masih tetap terpasang pada potongan kaki itu waktu diketemukan. Petugas koroner di British Columbia kesusahan untuk mengidentifikasi pemilik potongan kaki itu. Tes DNA pada potongan kaki itu tidak pas dengan data orang hilang yang dipunyai otoritas ditempat.

Pada Senin (11/2) waktu ditempat, otoritas British Columbia minta pertolongan masyarakat untuk mencari jati diri pemilik potongan kaki itu. Mereka melaunching photo sepatu Nike warna abu-abu yang terpasang pada potongan kaki itu. Sepatu itu memiliki ukuran 9,5 atau 40,5 serta adalah sisi kiri.

Susunan tulang pada potongan kaki itu memberikan indikasi datang dari seorang dengan umur dibawah 50 tahun.

“Kami tidak lihat tanda-tanda apa pun yang tunjukkan terdapatnya keraguan ini momen tidak lumrah,” ucap jubir Dinas Koroner British Columbia, Andy Watson, dalam pengakuannya.

“Kadang mereka datang dari kematian lumrah, atau bunuh diri, atau kematian sebab kecelakaan (seperti terjatuh ke laut),” paparnya.

Oleh karenanya, kenapa cuma sisi kaki yang terdampar di pantai?

Otoritas ditempat mengatakan mungkin sebab seperti itu langkah serta proses badan manusia membusuk. Diutamakan otoritas ditempat jika sisi kaki manusia yang menggunakan sepatu terproteksi dari komponen serta mahkluk laut.

Dikatakan otoritas koroner ditempat jika 10 potongan kaki yang diketemukan awal mulanya dikatakan pas pada data-data orang hilang.

You might also like