Rasa Bersukur Prabowo Untuk Bisa Bela Rakyat

Rasa Bersukur Prabowo Untuk Bisa Bela Rakyat  РCalon presiden Prabowo Subianto akui bersukur dapat hadir kampanye besar di Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK) Jakarta. Prabowo bercerita faktanya kenapa ia berdiri menjadi calon pemimpin bangsa.

“Saya bersukur, berterima kasih Allah SWT Tuhan Maha Besar, terima kasih ya Tuhan, kau beri peluang untuk bela rakyat saya. Kau berikan peluang untuk menantang angkara murka, untuk menantang ketidakadilan, untuk menantang pemimpin-pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri,” kata Prabowo di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

“Saya berdiri di sini sebab saya berpandangan jika negara kita tengah sakit, saudara-saudara sekaligus. Ibu pertiwi tengah diperkosa, saudara-saudara sekaligus!” kata Prabowo.

Prabowo menyebutkan kekayaan RI sekarang ini tengah digerus. Prabowo pula menyentuh kepala-kepala desa yang menurut dia mendapatkan intimidasi di tahun politik.

“Kekayaan kita diambil selalu, hak-hak rakyat diinjek-injek, kades di panggil, diancam-ancam. Kiai-kiai, ulama, dikejar-kejar. Emak-emak diamankan,” kata Prabowo.

You might also like