PSM Bertekad Raih Tiga Poin di Markas Persebaya Demi Kukuhkan Posisi Puncak

PSM Bertekad Raih Tiga Poin di Markas Persebaya Demi Kukuhkan Posisi Puncak – PSM Makassar bertamu ke markas Persebaya Surabaya di minggu ke-30 Liga 1 2018. Juku Eja berkemauan mencapai tiga point untuk mengukuhkan tempat puncak klassemen.

Pertandingan pada Persebaya dengan PSM diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11). PSM, yang berada di puncak klassemen, waspada Persebaya walau tuan-rumah ada di rangking yang lebih rendah (tempat ke-13).

Ditambah lagi, Persebaya barusan memetik hasil positif atas Persija Jakarta. Bajul Ijo sukses menaklukkan Macan Kemayoran 3-0.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, mengerti Persebaya adalah team yang beresiko waktu bermain di kandang.

“Persebaya ialah pemain yang begitu kuat, ditambah lagi bermain dikandang. Mereka ikut sudah cetak banyak gol,” kata Robert Rene pada wartawan waktu jumpa press di tempat tinggal Wakil Walikota Surabaya, di Jalan Walikota Mustajab, Jumat (9/11/2018).

Karena itu, Rene mengemukakan akan minta beberapa pemainnya untuk disiplin waktu menantang Bajul Ijo. Karena, beberapa pemain Persebaya mempunyai kecepatan serta cetak gol banyak waktu bermain di kandang.

“Kami mesti konsentrasi serta disiplin melawan permain besok,” tutur Rene.

Selain itu, kapten team PSM Makasar Zulkifli Sukur mengakui siap waktu melawan beberapa pemain Persebaya Surabaya dikandang. Walau beberapa penyerang team bajul ijo mempunyai kecepatan.

“Laga ini begitu penting. Sebab dengan kemenangan ini kita dapat bertahan di puncak klassemen. Tetapi, kami ketahui pemain Persebaya kuat waktu bermain di kandang, bukan bermakna kami tidak dapat mencapai hasil di sini. Kami akan berusaha keras besok,” tutur Zulkifli.

You might also like