Persebaya Menang 1-0 Atas Bhayangkara FC di Pekan ke-32 Liga 1

Persebaya Menang 1-0 Atas Bhayangkara FC di Pekan ke-32 Liga 1  – Persebaya Surabaya tutup kans juara Bhayangkara FC di Liga 1 2018. Bajul Ijo menang 1-0 serta bikin kans juara The Guardian tertutup.

Berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11/2018) , Persebaya mulai pertandingan dengan lamban. Bhayangkara bahkan juga dapat menghimpit lebih dahulu.

Dalam menit ke dua, tendangan dilepaskan Wahyu Subo Seto, tetapi Miswar Saputra tetap dapat menangkalnya. Barisan belakang Persebaya tetap aman di muka pertandingan.

Usaha Persebaya baru menjumpai hasil dalam menit ke-42. Osvaldo Haay membobol gawang Wahyu Tri Nugroho melalui tandukan, memakai assist Oktafianus Fernando. Score 1-0 buat Persebaya bertahan sampai jarak.

Di sesi ke dua, permainan terbuka diunjukkan Persebaya serta Bhayangkara. Ke dua team banyak membuat kesempatan.

Di muka sesi ke dua, Bhayangkara pernah mengintimidasi melalui Vendry Mofu. Terima bola ke kotak penalti, tendangannya tetap membelok jauh dari gawang Bhayangkara. Dalam menit ke-63, tuan-rumah membalas melalui perbuatan David Da Silva, yg dapat ditangkal Wahyu.

Dalam menit ke-74, Osvaldo Haay pernah membuat gol kedua-duanya. Tetapi tempatnya udah lebih dahulu dikatakan offside oleh hakim garis.

Saat akhir, Bhayangkara menambah intensitas buat mengambil point. Dalam menit ke-89, kesempatan mereka dapat dihentikan Miswar. Sampai selesai, kemenangan 1-0 Persebaya atas Bhayangkara terus bertahan.

Hasil ini bikin Persebaya naik ke urutan enam dengan raigan 47 point dari 32 pertandingan. Sesaat Bhayangkara terhambat di urutan empat dengan 49 point. Dengan tersisa dua pertandingan kembali, kans juara Bhayangkara tertutup dikarenakan takkan bisa kejar PSM yg punyai 47 point di posisi pertama.

Tidak hanya itu, Persebaya dapat menyambung tampilan okenya menantang raksasa Liga 1 2018. Awal kalinya, Persebaya dapat menundukkan PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United, serta Madura United.

Sesaat di kompetisi beda, Madura United cuman main seri 2-2 dengan PSIS Semarang. Hasil itu bikin Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, diyakinkan bertahan di Liga 1 2018.

You might also like