Pembunuhan Sadis Polisi Menyangka Dilakukan Orang Dekat Korban

Pembunuhan Sadis Polisi Menyangka Dilakukan Orang Dekat Korban – Polisi menyangka aktor masalah mutilasi mayat dalam koper adalah orang dekat korban. Masalah pembunuhan sadis ini menurut polisi tidak dapat dilepaskan dari permasalahan asmara.

Dari reputasi digital yang ada, korban bernama Budi Hartanto termasuk aktif posting tiap-tiap kegiatannya di sosial media. Sewaktu hidup pria asal Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kediri itu pula mempunyai banyak rekan. Baik dalam kehidupan keseharian ataupun persahabatan melalui sosial media.

Korban didapati kerja menjadi tenaga honorer dalam suatu SD di Kota Kediri serta membangun sanggar tari. Lelaki yang wafat di umur 28 tahun itu diketahui menjadi pribadi yang ramah serta luwes dalam pergaulan. Sekarang pihak kepolisian menyangka, aktor yang tega mutilasi Budi serta buang mayatnya dalam koper di Blitar adalah orang dekat korban.

“Aktor diprediksikan begitu dekat serta begitu kenal korban. Sebab terkait dengan lingkungan atau komune yang tengah ditekuni oleh korban,” kata Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Frans Barung Mangera waktu di konfirmasi, Minggu (7/4/2019).

Menurut Barung, ada suatu hal yang ada di diri korban. Suatu yang dapat membuat Budi jadi seseorang wanita serta dapat jadi lelaki.

“Berikut sebagai latar belakang dari tanda-tanda jika ini ialah permasalahan private atau permasalahan asmara,” paparnya.

Awal mulanya, Barung pula menjelaskan pendapat motifnya makin mengerucut pada permasalahan asmara. Pihaknya menyangka korban mempunyai tujuan sex yang berlainan.

Ada banyak perihal yang perlu kita dalami dari penyidik terkait dengan tujuan sex yang berlainan dari yang lain,” kata Barung, Jumat (5/4)

Waktu ditekankan apa korban ada cenderung mempunyai hubungan seksual sama-sama type, Barung belum dapat menyimpulkan, tetapi ke arah sana. “Mengarah situ ya,” ujarnya.

Sampai sekarang ini Polda Jawa timur masih tetap berupaya membuka masalah mutilasi mayat dalam koper yang diketemukan tanpa ada sisi kepala. Pihak kepolisian masih tetap mengincar aktor sekaligus juga lakukan penelusuran sisi kepala korban.

You might also like