Olivier Giroud Dipastikan Bakal Bertahan di Chelsea Musim 2019/2020

Olivier Giroud Dipastikan Bakal Bertahan di Chelsea Musim 2019/2020 – Hari esok Olivier Giroud di Chelsea mulai mendapatkan titik jelas. Striker asal Prancis itu diyakinkan dapat bertahan di London Barat musim 2019/2020.

Giroud sudah sempat mengultimatum Chelsea lantaran peluang mainnya sedikit musim ini. Ia selamanya kalah berkompetisi dengan Gonzalo Higuain yg notabene performnya pun tidak bagus-bagus benar-benar.

Meskipun sebenarnya Giroud telah memberi 12 gol serta delapan assist buat Chelsea di semua laga musim ini, termasuk juga satu gol waktu timnya menundukkan Slavia Praha di leg ke dua perempatfinal Liga Europa Jumat dini hari WIB barusan.

Di Premier League, Giroud baru tampil tujuh kali jadi starter dari keseluruhan 24 tampilan. Jadi lumrah apabila ia pingin mencari club baru yg dapat memberikan peluang bermain di team pokok.

Chelsea rupanya gak pingin kehilangan Giroud yg dikira tetap bertindak besar buat team. Ditengah ketidakpastian pun bab hari esok Higuain, Chelsea menegaskan dapat perpanjang kontrak Giroud sampai 1 tahun ke depan.

“Waktu depannya telah jelas, lantaran club punyai pilihan buat perpanjang kontraknya buat semusim ke depan, 1 tahun ,” papar manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

“Saya telah bicara terhadap club dua hari kemarin serta kami telah setuju ambil pilihan itu. Jadi, ia dapat bertahan,” sambungnya.

“Ia tidak dapat melakukan hal apa pun, namun saya telah bicara dengan club serta dengan juga Marina Granovskaia dua hari kemarin serta Olivier tetap akan bersam kami. Ia sekali-kali tidak bertanya bab ini terhadap saya.”

You might also like