Maverick Vinales Masih Kesulitan Hadapi Musim 2018

Maverick Vinales Masih Kesulitan Hadapi Musim 2018 – Pebalap Team Movistar Yamaha, Maverick Vinales, nyata-nyatanya tetap terasa kurang suka dengan motor balap YZR-M1 yg ditungganginya. Alih-alih motor balap Yamaha itu dikehendaki alami perbaikan serta penambahan dari musim yang lalu, Vinales malahan terasa bila YZR-M1 di MotoGP 2018 alami kemunduran.

Hal semacam itu diuraikan Vinales lantaran ia cuma bisa menduduki urutan ke-11 masa memainkan peran sesion penyisihan di Circuit Aragon, Spanyol. Dalam sesion penyisihan itu, Vinales menuliskan waktu 1 menit 47, 810 detik. Dan pada musim yang lalu, pebalap berjuluk The Top Gun sukses membuat wakti 1 menit 47, 635 detik kala penyisihan.

Vinales menyebutkan bila Yamaha tak seperti motor balap team beda yg alami penambahan. Di sebutkan oleh pebalap 23 tahun itu bila motor balap team beda alami penambahan kecepatan sedikitnya satu detik. Dan YZR-M1 jadi dinilai alami penurunan kecepatan 0, 2 detik.

“Semua pebalap bertambah satu detik dari tahun terus serta kami melambat 0, 2 detik. Nampaknya motornya bekerja kurang dari tahun waktu lalu. Kelihatan begini. Bagaimanapun juga, saya fikir saya mesti berjalan dikit tambah cepat dari tahun terus, tetapi tak seperti yg saya mengharapkan, ” ujar Vinales, menyadur dari Crash, Senin (24/9/2018) .

“Itu yg saya ungkapkan. Ketika tes saya terasa cukuplah hebat, tetapi disaat balapan diakhir minggu kemungkinannya kecil buat punyai kedisiplinan yg sesuai sama kala pengetesan. Ini kemungkinannya kecil. ” Lanjutnya.

You might also like