Kepala Batu Kunci Liverpool Raih Tiga Poin

Kepala Batu Kunci Liverpool Raih Tiga Poin – Liverpool sukses membawa pulang tiga point dari kandang Watford. Sikap keras kepala banyak pemain The Reds jadi kunci kemenangan.

Melawat ke Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB, Liverpool dibikin ada masalah sejak mulai menit awal disaat Watford membentengi gawang Ben Foster dengan setumpuk pemain. Hasilnya, Liverpool mesti bermain melebar buat mencari kesempatan namun tetap harus tidak sukses.

Liverpool bahkan juga baru buat kesempatan bersih pertama hampir menyentuh menit ke-40 disaat tendangan Roberto Firmino ditangkal oleh Ben Foster serta score 0-0 tutup sesi pertama. Masuk di sesi ke dua, Liverpool lantas tetap ada masalah buat gol.

Hingga akhirnya dalam menit ke-67 kebuntuan pecah selesai Mohamed Salah menjebol jala Watford mengoptimalkan kerja sama-sama segitiga dengan Firmino serta Sadio Mane. Enam menit lantas free kick Trent Alexander-Arnold menduplikasikan kelebihan Liverpool sebelum dimantapkkan Firmino di bekas dua menit waktu normal.

” Saya kira hasil ini udah mendeskripsikan jalannya kompetisi lantaran kami terus bertahan (menyerang) , terus menyalurkan bola, mereka bertahan serta mengerjakan serangan balik, hingga kami punyai sejumlah kejadian bagus dimana kami tak dapat membuat gol, namun itu tidak jadi masalah apabila kami terus di konsentrasi, ” kata Klopp seperti dilansir BBC.

” Bagaimana caranya kami menutup kompetisi ini demikian brilian terutama di gol ke-tiga. Gol pertama brilian serta free kick Trent itu menakjubkan. Perform yg bagus hadapi lawan kuat, ” sambungnya.

” Ada sejumlah kandang lawan yg merepotkan kami, terutama Watford. Point penuh ini bukan kebetulan lantaran Anda tak dapat memperoleh kemenangan di sini demikian saja. Spirit kerja kami demikian brilian, kiat berjalan dengan baik lantaran senantiasa sukar mencari sela hadapi lawan yg bertahan. “

Tiga point ini memantapkan urutan Liverpool di urutan ke dua dengan 33 point, perbedaan dua angka dari Manchester City di puncak classement, disaat liga berjalan 13 minggu.

” Kami udah melatih ini semua serta tak ringan tentulah buat dapat menjalankan itu semua mengingat baru ada sela internasional, ” tutup Klopp.

You might also like