Kebanggaan Tersendiri Andrea Iannone

Kebanggaan Tersendiri Andrea Iannone – Pebalap Team Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, sangatlah bersukur dapat menduduki tribune ke-tiga pada MotoGP Aragon 2018, Minggu 23 September 2018. Menurut Iannone, hasil positif itu adalah kerja hasil keras dia berbarengan team.

Iannone memang perlu berbangga berdasar hasil yg diperolehnya itu, dikarenakan pebalap asal Italia itu udah lama tak rasakan berdiri diatas tribune. Kali terakhir hal semacam itu berlangsung yaitu kala dirinya sendiri mengaspal di Circuit Jerez awal tahun ini.

Sesudah itu, Iannone tidak sukses memberikan perform terbaik buat dapat menggapai tribune. Bahkan juga, kecepatan Iannone lantas sekian kali dapat dilalui oleh relasi setimnya ialah, Alex Rins.

Namun, pada balapan di Circuit Aragon hal semacam itu tidak berlangsung. Karenanya Rins cuma bisa finish di urutan ke-4 kala mengaspal di circuit kebanggan warga Spanyol itu. Kesuksesan untuk jadi tambah cepat dari Rins lantas menjadi kebahagiaan sendiri untuk Iannone.

“Pada selanjutnya, saya dapat mengendarai buat tambah cepat sepersepuluh detik dari Rins serta saya juga bisa ikuti Dovizioso dan Marquez. Tribune ini sangatlah bermakna untuk saya, kami berusaha giat minggu akhir ini, ” papar Iannone, seperti yg ditulis Speedweek, Senin (24/9/2018) .

Kesuksesan Iannone dapatkan possi ke-tiga pada balapan itu juga dibantu dengan tidak suksesnya Jorge Lorenzo (Ducati Corse) menyentuh garis finish gara-gara terjatuh di lap pertama. Karenanya dengan kehadiran Lorenzo di track balap karena itu kesempatan Iannone buat menggapai tribune bakal mengecil. Wajar saja, Lorenzo adalah satu diantaranya teratas buat memperoleh kemenangan di MotoGP Aragon 2018 dan Iannone bukan.

You might also like