Kader PKS Mojokerto Ramai-ramai Hijrah ke GARBI, Begini Misinya

Kader PKS Mojokerto Ramai-ramai Hijrah ke GARBI, Begini Misinya – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah turut dalam deklarasi Pergerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Aceh. Garbi dikatakan sebagai tempat bergabung golongan milenial yang bimbang akan arah bangsa.

“Deklarasi ini saya diundang telah kesekian kalinya serta saya suka sebab gelora dari Garbi di semua Indonesia makin kuat,” kata Fahri di warung kopi di Banda Aceh, Kamis (1/11/2018).

Menurut dia, Garbi bisa jadi kanal buat satu masukan untuk mengharap supaya Indonesia di hari esok dapat miliki kejelasan arah. Hal tersebut, jelas Fahri, muncul sebab ada perasaan tidak terukur pada bangsa ini saat ini.

“Itu yang tengah kita kembali inisiasi mengakumulasi serta mengkanalisasi kegelisahan penduduk kita. Saya duga terutamanya golongan milenial saat ini resah pada umumnya berikut kanalnya agar mereka miliki keterarahan yang lebih baik,” jelas Fahri.

Selain itu, Ketua Garbi Aceh Salman Syarifuddin Alhafizh menjelaskan ormas Garbi tidak berkaitan dengan salah satunya parpol, walau di dalamnya ada Muhammad Anis Matta serta Fahri Hamzah menjadi tokoh penting. Akan tetapi semua kelompok dapat jadi sisi dari ormas Garbi Aceh.

“Garbi ini ialah ormas berkebangsaan dengan arah jadi wadah generasi muda Indonesia yang miliki kesadaran intelektual, kepedulian akan perkembangan bangsa, dan mempunyai prinsip untuk mengawasi kebersamaan serta keselarasan penduduk Indonesia yang bermacam,” papar Salman.

“Maksudnya, kita ingin menggerakkan serta wujudkan Indonesia supaya jadi negara dengan kemampuan nomer lima paling besar dalam dunia. Baik militernya, ekonominya, pendidikan, dan sebagainya,” katanya.

You might also like