Isco Di Nilai Kurang Memiliki Intensitas Plus Sikap Kurang Hormat Pada Solari

Isco Di Nilai Kurang Memiliki Intensitas Plus Sikap Kurang Hormat Pada Solari – Ruangan ubah Real Madrid tengah kurang aman selesai isu perselisihan sang pelatih Santiago Solari dengan Isco. Solari malas mengulas hubungan dengan Isco.

Gelandang Spanyol itu tidak pernah jadi starter semenjak Solari menukar Julen Lopetegui menjadi pelatih Madrid pada Oktober. Isco bahkan juga tidak masuk dalam scuad saat El Real menaklukkan AS Roma 2-0 di pertandingan Liga Champions, tengah minggu kemarin.

Beritanya, Solari kurang suka pada sikap Isco waktu latihan. Pesepakbola berumur 26 tahun itu dipandang kurang mempunyai intensitas, plus sikap kurang hormat pada Solari. Isco dipercaya menampik bersalaman dengan Solari di ruangan ubah selesai Madrid dibekap Eibar 0-3.
Selesai pertandingan menantang Roma, Solari menyatakan jika ketetapannya mencoret Isco dari scuad hanya sebab strategi saja. Namun, banyak yang menduga Isco akan makin akrab dengan bangku cadangan saat jalinan mereka belumlah lebih baik.

“Sebenarnya saya fikir tidak ada yang betul-betul mesti dibicarakan di sini,” Solari menjelaskan dalam pertemuan wartawan dikutip FourFourTwo.

“Saya telah bicara pada hari lainnya. Ini ialah beberapa hal yang berlangsung, itu ialah keputusan-keputusan yang perlu dibikin. Itu saja. Saya tidak dapat berspekulasi selalu di sini dengan kalian (alat),” sambung ia.

“Ada 24 profesional, mereka semua kerja keras serta kami mesti membuat keputusan-keputusan. Tidak lagi ada yang perlu disebutkan. Saya lakukan apakah yang saya kira terunggul untuk tiap-tiap pemain. Tiap-tiap pemain itu terpenting. Kami semua ialah Real Madrid,” lugas Solari.

Keadaan Isco di Madrid mengundang perhatian beberapa klub-klub top Eropa. Isco dihubungkan dengan kepindahan ke Arsenal, Chelsea, AC Milan, Manchester City, bahkan juga Barcelona.

You might also like