Gattuso Merasa Roma Layak Meraih Lebih dari Hasil Seri

Gattuso Merasa Roma Layak Meraih Lebih dari Hasil Seri – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso kurang suka dengan perform timnya walau menandingi AS Roma 1-1. Gattuso terasa Roma wajar mendapatkan lebih hasil dari seri.

Berkunjung ke Olimpico, Senin (4/2/2019) pagi hari WIB, Milan sukses membungkam publik Roma sehabis unggul lebih dulu melalui gol Krzyztof Piatek pada menit ke-26. Roma lantas menanggapi dengan membombardir pertahanan Rossoneri dengan 10 tembakan, yg lima salah satunya menuju ke gawang.

Tapi, gol balasan Roma baru ada di muka fase ke-2. Nicolo Zaniolo menyamai score pada menit ke-46.

Milan mulai selesai dari dorongan hingga bisa melewatkan empat tembakan menuju gawang Roma dari keseluruhan tujuh percobaannya. Giallorossi membuat tujuh uji-coba beda, serta miliki potensi memenangkan permainan bila usaha Lorenzo Pellegrini di 10 menit paling akhir tidak perihal mistar gawang Milan.

Satu penambahan angka ini tidak membuat perubahan urutan ke-2 team di papan klassemen sesaat Liga Italia. Milan masih di posisi ke empat dengan 36 point, diatas Roma yg menghimpun 35 point.

“Saya anggap kami bermain bagus. Roma wajar mendapat lebih dari fase pertama, sebab kami sukar kuasai bola namun saya fikir kami cukup baik di fase ke-2,” Gattuso menyampaikan terhadap Sky Sport Italia.

“Mungkin pada point, Roma mungkin wajar mendapat lebih. Namun mereka yaitu suatu team yg hebat dengan bakat-bakat yg besar sekali serta saya sudah mengetahui kompetisi ini akan sukar,” lanjut ia.

“Saya fikir di fase pertama, kami benar-benar tidak baik sedang di fase ke-2 kami buang banyak kesempatan menjanjikan dengan membuat keputusan-keputusan serta operan-operan yg salah. Ada sela namun kami tidak dapat menemukannya. Kembali juga Roma punyai kwalitas serta memercayakan fisik, jadi kami dikit menanggung derita namun saya masih suka dengan perform kami.”

“Seperti yg saya katakan, saya akui Roma mungkin wajar mendapat dikit lebih baik, namun saya sungguh-sungguh tertarik pada perform kami di fase ke-2,” lugas pemilik julukan Si Badak ini.

You might also like