Dovi Akan Berusaha Tampil Baik Di Misano

Dovi Akan Berusaha Tampil Baik Di Misano – Andrea Dovizioso satu diantaranya calon buat jadi pemenang balapan di Grand Prix San Marino, Minggu (9/9/2018) malam WIB. Ini gak terlepas dari keberhasilannya menduduki barisan ke dua sehabis menuliskan waktu paling cepat ke-4 pada penyisihan yg berjalan di Circuit Misano.

Runner up MotoGP musim yang lalu itu terlihat tetap punyai trik yg pas buat membidik kemajuan di track selama 4, 2 km itu. Optimisme itu terpancar kala dia berkata kalau motor Desmosedici GP18 sangat kencang di Circuit Misano.

” Saat ini kami ada di muka. Ke-tiga atau ke-4 sedikit beralih, namun alangkah harusnya apabila semua pebalap Ducati ada di baris pertama. Tetapi kami tidak sukses, ” ujar Dovizioso

” Kami mengerjakan putaran yg baik, namun menyaksikan data yg saya lihat kalau saya tak secepat yg dipikirkan. Tetapi, motor bisa beradu, ” sambung Dovizioso.

Seterusnya, pebalap berjuluk Little Dragon memberi tambahan kalau Circuit Misano adalah lintasan privat serta buat sekarang sukar dimengerti sebab terdapat banyak pebalap yg tetap kelabakan menaklukan track yg punyai 16 tikungan ini. Valentino Rossi umpamanya. Walaupun dia pernah menekuni pengujian M1 di Misano, namun ia tetap kelihatan kecapekan kala tampil di kampung halamannya itu.

” Itu bisa jadi balapan yg panjang. Meskipun demikian, di saat terus kami mesti berjuang keras, saat ini kami ada di kelompok terutama, konfirmasi seterusnya dari pekerjaan hebat yg kami melakukan, ” kata Dovi.

Awal kalinya, walaupun tampil paling cepat di dua sesion itu, tetapi Dovizioso tetap memprotes situasi track di sore hari. Dijelaskan, itu sangatlah aneh waktu dirinya sendiri menekuni pengujian di Misano.

” Suka dengan waktu di dua sesion latihan hari pertama, namun ini hari sensasi sore itu tak bagus betul-betul. Kondisinya sangatlah aneh, sangatlah tidak sama dari tes serta saya tidak mengerti apa itu kelembapan yg berada pada sana, ” ujar Dovizioso.

You might also like