City Wajib Waspadai Rekor Kandang Shaktar yang Oke Saat Hadapi Klub Inggris

City Wajib Waspadai Rekor Kandang Shaktar yang Oke Saat Hadapi Klub Inggris – Manchester City memang miliki kualitas diatas Shakhtar Donetsk. Tetapi, City harus waspada rekor kandang Shaktar yang oke waktu melawan klub-klub Inggris.

City akan memerankan pertandingan ke-3 Group F Liga Champions di Stadion Metalist, Kharkiv, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Kemenangan jadi harga mati sebab City baru menang sekali dari dua pertandingan berlalu. Sesaat Lyon kuasai puncak group dengan empat point.

Mengingat ketatnya pertarungan, City mesti sedapat mungkin tancap gas semenjak menit awal serta lihat materi pemain yang ada, mereka dapat mengerjakannya. Akan tetapi, Citizens harus waspada catatan bagus Shakhtar saat berjumpa tim-tim Inggris di kandang mereka.

Tersebut data serta bukti berkaitan pertandingan itu

– Ini jadi pertemuan ke-3 pada Shakhtar Donetsk serta Man City. Mereka ikut berjumpa di babak group musim kemarin. Ke-2 team saling menang di partai kandang, Citizens menang 2-0 serta Shakhtar menang 2-1.

– Shakhtar belum pernah kalah di kandang waktu berjumpa tim-tim Inggris di pertandingan Eropa (5 menang 2 imbang), dengan paling akhir mereka menaklukkan Man City 2-1 di Liga Champions musim kemarin.

– Shakhtar sekurang-kurangnya membuat dua gol dalam tujuh laga kandang paling akhir di Liga Champions, cuma kalah sekali (5 menang 1 imbang).

– Man City menang 4x dari enam pertandingan tandang paling akhir, dua bekasnya kalah.

– Man City cuma sekali tidak berhasil cetak gol di 15 laga babak group terakhir kalinya, yaitu waktu kalah 0-4 dari Barcelona Oktober 2016.

– 17 dari 19 gol paling akhir Shakhtar paling akhir diciptakan pemain Amerika Latin, termasuk juga 14 dari Brasil.

– Sergio Aguero telah bermain 49 kali untuk City di Liga Champions, serta dapat jadi pemain City pertama yang tampil 50 kali di pertandingan itu.

– Sergio Aguero telah membuat 22 gol di babak group Liga Champions untuk Man City – cuma Didier Drogba (23 untuk Chelsea) yang membuat semakin banyak untuk club Inggris.

You might also like