City Semakin Tertinggal Dari Liverpool

City Semakin Tertinggal Dari Liverpool –  Kekalahan dari Leicester City bikin Manchester City tambah jauh ketinggal dari Liverpool. Misi membela titel Liga Inggris lantas makin berat buat City.

City dengan cara mengagetkan jatuh kala tandang ke markas Leicester dalam pertandingan Boxing Day. Berlaga di King Power Tingkat, Rabu (26/12/2018) malam WIB, The Citizens kalah 1-2.

Itu jadi kekalahan ke dua dengan cara berturutan yg di alami City selesai minggu akhir terus pun dijegal Crystal Palace. Team petunjuk Pep Guardiola itu saat ini udah kalah 3 kali dalam empat kompetisi paling akhir di Liga Inggris.

Karena itu, City berubah ke urutan tiga classement dengan 44 point. Mereka disalip Tottenham Hotspur serta saat ini ketinggal tujuh angka dari Liverpool yg nyaman di puncak.

Gelandang City, Bernardo Silva, mengaku jarak point dengan Liverpool gak dapat di sebut dikit. Bila tetap mau di arah juara, City gak bisa kembali buang-buang point.

” Tujuh point dari Liverpool mulai merasa banyak, kami tak bermain sebagus yg kami pengin di tahap ini. Kami mesti menemukannya keterangan, ” kata Bernardo seperti ditulis BBC.

” Kami mesti mulai menangi kompetisi, namun kami tak dapat tergantung terhadap diri kami sendiri. Jikalau kami menundukkan Liverpool, ini tak kan ringan. “

” Kami udah kalah di dua kompetisi yg harusnya tak bisa berlangsung bila kami dalam perburuan titel. Tetap terdapat banyak kompetisi serta dengan cara matematis sangat mungkin, namun mulai saat ini kami mesti hampir prima, ” ujarnya.

Di kompetisi seterusnya, City bakal tandang ke markas Southampton pada Minggu (30/12/2018) malam WIB. Kemudian mereka bakal melayani Liverpool pada Jumat (4/1/2019) pagi hari WIB.

You might also like