Arti Cat Merah Di Pipi Pemain Serie A

Arti Cat Merah Di Pipi Pemain Serie A – Liga Italia bakal kembali bergulit minggu akhir ini. Cristiano Ronaldo dkk bakal kembali merumput, dengan pipinya dicoreng dengan cat merah. Apa yang dimaksud?

Sehabis sela dua minggu gara-gara UEFA Nations League serta pertandingan pertemanan, liga Eropa kembali bergulir. Satu diantaranya Liga Italia Serie A.

Masuk minggu ke-13, bakal ada upacara privat yg dilaksanakan Serie A. Banyak pemainnya bakal bermain dengan muka dicoret dengan cat berwarna merah pada bagian pipinya.

Usut punyai usut, hal semacam itu adalah suatu kampanye atau pergerakan sosial. Ronaldo dkk bakal ikut beri dukungan biar kekerasan pada wanita dapat di stop.

Seperti ditulis Mirror, Serie A bekerja sama-sama dengan We World Onlus, organisasi yg udah memakan 20 tahun mengontrol hak asasi wanita di semuanya dunia. Liga Italia mau ikut memerangi kekerasan yg kerapkali di alami wanita. ” Kami mesti mengusir ketakutan yg di alami banyak korban tiap-tiap hari, ” jelas pengakuan Serie A.

Tidak cuman dicat merah pada pipi, team akan juga didampingi wanita yg memakai kaus kampanyenya. Hal semacam itu masuk dalam program PBB, yg mencanangkan Hari Peniadaan Kekerasan pada Wanita Internasional.

Ini udah berubah menjadi kampanye ke dua, sehabis April pun mengampanyekan soal mirip. Serta kampanye ini dapat dukungan eks penjaga gawang Tim nasional Italia, Francesco Toldo, yg menilainya budaya kekerasan pada wanita mesti disetop.

” Kekerasan merupakan soal budaya. Dalam perkara ini, buat menuntaskan persoalannya, banyak penerus kami mesti di ajarkan nilai-nilai yg pas serta mesti memberikan perasaan hormatnya, ” kata Toldo.

You might also like