Ada Banyak Rotasi, Bayern Malah Puasa Kemenangan di Tiga Laga

Ada Banyak Rotasi, Bayern Malah Puasa Kemenangan di Tiga Laga – Pelatih Bayern Munich Niko Kovac terdapat resiko dicoret. Kovac kerapkali merotasi scuad Bayern namun tidak sukses membawa hasil memuaskan.

Kovac senantiasa mengotak-atik line-up Bayern sejak mulai menundukkan Schalke 2-0 pada 22 September. Namun, Die Roten lantas jadi puasa kemenangan di tiga kompetisi seterusnya.

Bayern ditahan Augsburg 1-1, terus jatuh di markas Hertha Berlin 0-2 di Bundesliga. Lantas di Liga Champions tempo hari malam, Bayern cuma imbang 1-1 menantang Ajax.

Presiden Bayern Uli Hoeness memang menyerahkan ketentuan berkenaan team terhadap Kovac. Tetapi, Kovac dinilai bertanggung-jawab berdasar hasil kurang oke itu.

” Sampai kini terdapat banyak perputaran, serta mulai saat itu ada suatu hal yg salah dengan kami, walaupun saya kira tak sensasional, ” Hoeness. ” Terserah pelatih. Kelanjutannnya, dia mempertaruhkan tugasnya karenanya. “

” Kami kehilangan dikit irama di kompetisi Augsburg serta di 20 menit pertama berperan tak bikin kami click dalam kompetisi, ” ujar bos yang eks pemain Bayern itu.

Kekalahan di Berlin bikin Bayern tergusur saingannya Borussia Dortmund. Bayern mendiami urutan ke dua classement dengan 13 point, terpaut satu angka dari Dortmund di puncak. Hoeness terasa mode tidak baik Bayern tak usah dibesar-besarkan.

” Sekarang kami memang punyai sejumlah soal, namun itu kan lumrah. Saya tak mengerti dengan pandangan publik ; 10 hari kemarin dijelaskan kalau tim-tim tidak cuman Bayern bermain buat urutan ke dua serta saat ini tak diduga seluruhnya kalut di team kami, ” sungut Hoeness.

Kovac didapuk jadi Bayern buat mengambil alih Jupp Heynckes pada musim panas waktu lalu. Pelatih Kroasia berumur 46 tahun itu diikat kontrak hingga 2021.

You might also like